EXOTIC PLACE IN KOREA PART THREE

0

PULAU JEJU




     Kalau Indonesia punya Pulau Bali, beda Lgi dengan Korea yang punya Pulau Jeju, tapi kedua pulau ini memiliki julukan yang sama yaitu Pulau Dewata. pulau yang terletak di Provinsi Jeju, Korea Selatan ini merupakan tempat liburan yang sangat populer bagi masyarakat korea dan jepang. selain sebagai tempat berwisata, tempat ini juga biasanya dijadikan pilihan untuk pengantin baru berbulan madu.
     Di Pulau Jeju selain bisa bermain-main dengan air, kita juga bisa naik gunung (hiking) di Halla San atau Gunung Halla. gunung berapi dengan ketinggian 1.950 m. Tidak hanya itu, masih ada beberapa tempat yang bisa kita kunjungi selama berada di pulau jeju, yaitu air terjun Cheonjiyeon, gua Hyeobje dan pulau Hyeongje. selain itu, kita juga bisa melakukan aktivitas olahraga di pulau ini. seperti golf, berkuda, berburu dan memancing.
    Di musim-musim tertentu, pulau jeju juga sering menyelenggarakan festival-festival yang dipenuhi oleh para pengunjung seperti kontes berenang pinguin di musim dingin, festival bunga sakura di musim semi, festival pantai d musim panas, dan fesival berkuda di musim gugur. Karena keindahannya sekarang, Pulau Jeju masuk kedalam 28 finalis untuk 7 keajaiban alam.

0 komentar:

Posting Komentar